- / / : 081284826829

Sapamu Begitu Mesra

Inspirasi
PASANG IKLAN DI SINI!
(MURAH SESUAI BUDGET ANDA)
"Garis-garis keindahan nampak merona seperti sang idola. Matahari pun terlihat enggan meninggalkannya. Tatapan penuh mesra itu begitu hangat di depan mata."

SAPAMU BEGITU MESRA

.
Ketika langkah pulang ku tunaikan, sapamu begitu manja menyapa. Membuat aku terpikat super cepat. Moment itu kuabadikan tanpa pikir panjang. Hati pun sungguh dibuat senang.

 
Warna kemesraan itu memikat untuk diselamatkan pada sukma. Kulukis sesaat dengan cermat tanpa cacat. Nyanyian bunga-bunga itu menari-nari dalam riang tanpa kata-kata. Tapi, hadirmu sungguh penuh makna.
.
Garis-garis keindahan nampak merona seperti sang idola. Matahari pun terlihat enggan meninggalkannya. Tatapan penuh mesra itu begitu hangat di depan mata. Sungguh anugerah terindah kala senja menyapa penuh sempurna.
.
Aku terpana dalam mesra bersama senja yang penuh nyawa. Warna dan cahayanya bernapas dengan sempurna. Hadirmu memberi inspirasi buat sesama. Itulah hidup penuh mesra yang perlu kita nyalakan bersama.
.
Pangandaran, 080921
.
Arda Dinata

#

Arda Dinata, Peneliti dan Pendiri Majelis Inspirasi Al-Quran dan Realitas Alam (MIQRA) Indonesia, www.MiqraIndonesia.com.

Bagi pembaca yang ingin berbagi inspirasi dan motivasi dengan Penulis hubungi
| www.ArdaDinata.com: Share, Reference & Education | 
Peneliti, penulis, dan motivator penulisan di media massa | 
Blog: www.ArdaDinata.com   FB: ARDA DINATA 
 Twitter: @ardadinata Instagram: @arda.dinata Telegram: ardadinata 
WWW.ARDADINATA.COM