- / / : 081284826829

Garis-Garis Keindahanmu


Inspirasi
PASANG IKLAN DI SINI!
(MURAH SESUAI BUDGET ANDA)
"Hidup itu indah bila berdamai dalam keseimbangan garis kebijaksanaan. Garis-garis keindahanmu telah memberi aliran kebijaksanaan untuk sesama. Kehadiranmu melukis makna dalam setiap garis kata yang kau tawarkan."

GARIS KEINDAHANMU

Kamu adalah garis keindahan. Guratan garismu mewujud penuh pesona. Aliran garismu simetris dalam kebebasan penuh keindahan. Corak garismu sumber inspirasiku tiada henti. 
 
.
Sederhana itu indah penuh warna. Warna-warni sang surya itu menyatu dalam daun kehidupan. Melahirkan corak dengan aneka gaya yang bikin mata terperdaya. Pikiran pun berkelana menyelami makna setiap aliran garis yang ada.
.
Hidup itu indah bila berdamai dalam keseimbangan garis kebijaksanaan. Garis-garis keindahanmu telah memberi aliran kebijaksanaan untuk sesama. Kehadiranmu melukis makna dalam setiap garis kata yang kau tawarkan. Membuat damai setiap mata yang penuh syukur mencumbuimu.
.
Inilah garis keindahan yang selalu kurindu. Tak kala dekapan mata ini menyatu dalam garis-garis rasa yang kau tawarkan. Membuai keindahan pikiranku dalam lukisan inspirasi akal budi. Seperti indahnya transfaransi tubuhmu yang penuh garis-garis rindu untuk bertemu.
.
Pangandaran, 090921
.
Arda Dinata

#

Arda Dinata, Peneliti dan Pendiri Majelis Inspirasi Al-Quran dan Realitas Alam (MIQRA) Indonesia, www.MiqraIndonesia.com.

Bagi pembaca yang ingin berbagi inspirasi dan motivasi dengan Penulis hubungi
| www.ArdaDinata.com: Share, Reference & Education | 
Peneliti, penulis, dan motivator penulisan di media massa | 
Blog: www.ArdaDinata.com   FB: ARDA DINATA 
 Twitter: @ardadinata Instagram: @arda.dinata Telegram: ardadinata 
WWW.ARDADINATA.COM