- / / : 081284826829

Rasakan Kelebihan dan Kemudahan Transaksi Perbankan di Era Digital

Bisnis

Semakin ke sini semakin banyak perubahan dan perkembangan yang ada di dalam kehidupan. Hal itu tentu bertujuan untuk memudahkan segala kegiatan manusia dalam berbagai lapisan. Salah satu yang tidak pernah luput mengalami perubahan adalah dalam dunia perbankan. 

Di mana pada jaman dahulu hanya dikenal sebagai tempat untuk menyimpan dan meminjam uang, saat ini berkembang dan mempunyai fungsi lebih dari pada itu. Ditambah lagi layanan yang mereka tawarkan sudah menggunakan digital yang semakin mudah.

Sebagai masyarakat modern tentu ingin segala hal lebih praktis, bagi Anda yang sering bertransaksi menggunakan bank BRI sudah tidak perlu kerepotan lagi. Dimana adanya mobile banking BRI memberikan kemudahan dalam berbagai jenis transaksi di mana dan kapan saja Anda perlukan. Bahkan saat ini semakin berkembang, ada yang disebut dengan BRImo. 

BRImo berbeda dengan mbanking pada biasanya. Untuk mengetahui lebih lanjut seperti apa layanan yang menggunakan aplikasi canggih tersebut, Anda bisa download mobile banking BRI terbaru terlebih dahulu.

Kehadiran aplikasi BRImo seperti jawaban atas kerepotan banyak orang untuk bertransaksi perbankan. Dengan BRImo, segala jenis macam transaksi bisa Anda lakukan secara mudah dalam satu tempat dan hanya menggunakan smartphone. Ada banyak kelebihan yang dimiliki seperti:

  1. Satu aplikasi membantu semua kebutuhan transaksi Anda.
  2. Fitur lengkap dengan desain modern.
  3. Sudah menggunakan fingerprint dan teknologi face recognition yang lebih aman.
  4. Bisa melihat rekening tabungan hampir 1 tahun ke belakang.
  5. Akses promo banyak.
  6. Dapat tarik uang tanpa ATM dan masih banyak lagi layanan lainnya.


Sebenarnya BRImo merupakan pengembangan dari BRI mobile yang sebelumnya sudah banyak digunakan oleh masyarakat pada umumnya. Namun fitur dan layanan yang ada didalamnya lebih lengkap dan jangkauan lebih luas lagi. Tidak hanya sekedar transfer, tetapi membeli tiket, isi pulsa listrik, sampai dengan pembayaran bisa menggunakan satu aplikasi yang sama tanpa ribet lagi. 

Untuk itu, yuk segera download BRImo sekarang dan rasakan kemudahannya! Semoga informasi ini bermanfaat dan salam sukses selalu. (Adv.)

WWW.ARDADINATA.COM