- / / : 081284826829

Mengenal Aplikasi Mobile Banking Keren Dari BRI

Bisnis

Sudah tidak heran jika kini hampir setiap bank memiliki layanan mobile banking, salah satunya adalah bank BRI. Melalui layanan mobile banking BRI memberikan kemudahan untuk para nasabahnya dalam bertransaksi dimanapun dan kapanpun hanya lewat gadget saja.

Kemajuan teknologi yang terus berkembang terlihat dari adanya kemajuan sistem perbankan. Awalnya bank BRI memiliki layanan internet banking atau ibanking bri kemudian terus berkembang menjadi layanan digital berupa mobile banking. Menggunakan aplikasi keren bernama BRImo bank BRI membantu nasabah untuk semakin mudah melakukan transaksi di era digital saat ini.

Pada dasarnya, BRI Mobile adalah jenis aplikasi yang digunakan untuk kebutuhan transaksi e-banking atau melalui internet secara online. Layanan yang bisa Anda nikmati di dalamnya cukup beragam yang meliputi call BRI, e-Banking, info BRI, hingga mobile banking.

Sedangkan aplikasinya sendiri merupakan aplikasi terpisah dan telah dikembangkan dari aplikasi BRI Mobile tersebut. Anda tidak hanya bisa menikmati e-Banking dan mobile banking-nya saja tetapi bisa juga menggunakan uang elektronik dengan cara yang lebih praktis dan mudah.

Tujuan lainnya dari peluncuran aplikasi tersebut adalah agar BRI sebagai salah satu BUMN di Indonesia, mampu menjadi penyedia layanan consumer banking paling terdepan di Indonesia.

Sampai saat ini, BRI memang terkenal sebagai salah satu lembaga keuangan resmi di Indonesia, yang fokus pada segmen menengah ke bawah atau para UKM saja. Namun, dengan perkembangan teknologi yang cukup pesat saat ini, BRI pun berkomitmen untuk memberikan pelayanan lainnya yang lebih lengkap. Dengan meluncurkan produk digital Brimo dan BRI Mobile.

Segmen utama dari aplikasi ini ialah pasar kaum milenial. Yang terus memberikan kemudahan untuk para pengguna BRI terutama dalam hal kebutuhan transaksi secara digital. Apalagi, saat ini banyak peminat dan pemakaian transaksi secara digital yang terus meningkat, termasuk dompet digital yang juga semakin beragam.

Tak hanya sampai di situ, Anda juga bisa memiliki akses yang mudah dalam hal pelayanan dari Bank BRI. Misalnya proses dalam membuka rekening BRI yang menjadi jauh lebih mudah dan cepat. Yakni, adanya metode log in dengan menggunakan sidik jari atau bisa juga dengan Face Recognition.

Untuk mendukung semua itu, Anda dapat memanfaatkan akses ke berbagai informasi promonya yang juga semakin eksklusif. Semoga informasi ini bermanfaat dan salam sukses selalu. (Adv.)

WWW.ARDADINATA.COM