Sapa Cinta Sang Penulis Sejati

“Menulis untuk selalu berbagi inspirasi. Menulis untuk selalu memberi dan memberi. Menulis untuk membuat pembacanya percaya diri.” 

KBM App - Update Cerita Baru Telah terbit BAB 1 buku SANG PENULIS yang berjudul Sapa Cinta Sang Penulis Sejati. 

“Menulis untuk selalu berbagi inspirasi. Menulis untuk selalu memberi dan memberi. Menulis untuk membuat pembacanya percaya diri.” 
_oOo_


MENULIS menyenangkan bagi yang membacanya. Menggairahkan bagi yang menulisnya. Membanggakan bagi anak cucunya.

Tulisannya memberi manfaat, tidak sesaat. Tulisannya bisa jadi amal baik untuk bekal ke akhirat. Tulisannya membuat hati tidak berkarat. 

Penulisnya somoga tidak melarat. Penulisnya selalu ingin membagi hal yang bermanfaat. Penulisnya selalu mendapatkan teman-teman hebat. 

Yang pada ujungnya, penulisnya dihadiahi doa-doa. Penulisnya selalu dinanti akan tulisan berikutnya. Penulisnya tersenyum untuk selalu menyapa pembaca.

Menulis dengan cinta. Menulis membuat mata hati terbuka. Menulis bikin hati nurani berkaca. Menulis agar hidup lebih bijaksana.

Menulis dengan cinta, selalu dapat dibaca. Menulis dengan cinta, selalu menyapa. Menulis dengan cinta, bikin hati bahagia. Menulis dengan cinta bikin dunia tertata. Itulah sapa Sang Penulis, Adra Atanid.

❤oOo❤

Adra Atanid, seorang penulis yang memulai karier kepenulisan secara otodikdak. Mulai dari yang tidak tahu sama sekali terkait dunia menulis sampai akhirnya menjadi seorang penulis profesional. Inilah semua rangkaian kata yang ditulis Adra Atanid, tokoh inti Sang Penulis dengan penuh cinta. 

Inilah segala cerita terkait tingkah polah dunia tulis-menulis dari Sang Penulis dengan aneka irama kehidupannya. Ada inspirasi, motivasi, perjuangan, cinta, romantisme sampai dengan cita-cita merubah peradaban agar sesuai petunjuk-Nya. 

Adakah yang lebih jujur daripada sebuah kata-kata? Cerita ini akan menggairahkan siapapun yang membacanya dengan rasa penuh keikhlasan. Lewat rangkaian cerita ini, kita sesungguhnya sedang belajar bagaimana Sang Penulis itu menulis sebuah tulisan. 

Dunia kepenulisan setia menanti dengan suka cita lahirnya petuah-petuah penuh cinta, inspiratif dan motivasi tentang dunia tulis-menulis dari Sang Penulis sejati ini!

Baca Selengkapnya di ==> http://bit.ly/jejakawalkata

 

Toko Sosmed
PUSAT EBOOK: KESLING-MOTIVASI-PENGEMBANGAN DIRI-
Miliki Ebook Inspiratif Karya Arda Dinata Di Sini!
WWW.ARDADINATA.COM
WWW.ARDADINATA.COM
BACA ARTIKEL LAINNYA:
Lebih baru Lebih lama