- / / : 081284826829

Pandanglah Diri Sendiri!

🌸PANDANGLAH DIRI SENDIRI!🌸
Warna memberi sesuatu pada mata. Lewat mata aliran warna menyapa rasa dalam sukma. Reaksinya membuat pikiran berdaya. Ada kekuatan yang membuat hidup bergairah jauh dari kata merana. Hari itu, aku merasakan semua itu. Membaca diri, sungguh butuh keikhlasan yang terdalam sehingga akan menghasilkan sebuah makna peningkatan kualitas diri yang hakiki.


Memandang, kata kerja alami yang setia dilakukan mata. Kerja inderawi itu tentu lahir atas titah pikiran. Auranya akan tergambar pada tatapan mata seseorang. Inilah cara belajar diri lewat ekspresi bahasa mata manakala memandang sesuatu. Pernahkah Anda memperhatikan fenomena seperti itu? Apa yang Anda dapatkan? 

 Silahkan Anda tulis komentar terkait apapun itu atas ekspresi mata seseorang manakala memandang sesuatu yang Anda rasakan dan pikirkan? Inilah sesungguhnya bagaimana kita belajar nilai-nilai kehidupan dari memandang dalam diri kita sendiri. Seperti, ketika pagi itu saya tak jemu-jemu memandang indahnya bunga Tapak Dara yang bermekaran di halaman rumah dan saya mengabadikannya untuk Anda! 

 Bagaimana menurut Anda? 

 Salam inspirasi... 

 Arda Dinata 


 #inspirasi
 #menulis 
#tipsmenulis 
#ProduktifMenulis 
#penulisukses 
#rahasiajadipenulis 
#idemenulis  
#StrategiProduktifMenulis 
#strategiproduktifmenulis
WWW.ARDADINATA.COM