- / / : 081284826829

Anda Layak Hidup Bahagia dan Sehat


💢💢 ANDA LAYAK HIDUP BAHAGIA & SEHAT! 💢💢
.
Kualitas hidup kita sangat tergantung dari kebiasaan yang rutin dilalukan. Ada tiga tahapan yang menghantarkan seseorang menjadi berkualitas, yaitu: disiplin, bahagia, sehat. Artinya dengan disiplin, hidup kita akan jadi bahagia. Orang yang bahagia tentu akan sehat.
.


.
Disiplin itu kata yang indah dan mudah diucapkan. Tapi, saya yakin setiap kita tidak mudah untuk membangun perilaku disiplin itu. Bahkan ada kalanya kita butuh perjuangan dan usaha yang luar biasa untuk mencapai perilaku disiplin ini.

Saya sendiri sampai saat ini terus berjuang untuk membangun disiplin diri terhadap apa-apa yang menjadi target dalam hidup ini. Usaha dan keinginan yang lahir dari kesadaran diri itu dampaknya akan lebih langgeng.  Untuk itu, carilah pencetus dari dalam diri kita sebagai rangsangan membangun disiplin dalam hidup Anda.

Orang yang disiplin itu dapat dipastikan hidupnya akan berbahagia. Sebab orang disiplin itu akan berdampak positif terhadap banyak hal dalam hidup ini. Apalagi kebahagiaan itu sejatinya ada dalam diri kita. Artinya yang tahu kondisi bahagia itu adalah Anda sendiri. Apalagi setiap kita layak mendapatkan kebahagiaan dalam hidupnya.

Bahagia itu dambaan tiap orang. Sebab, kondisi bahagia itu tentu sangat menyehatkan hidup seseorang. Jadi, jangan tunda-tunda keinginan Anda untuk bahagia. Segera realisasikan hal tersebut dengan cara mendisiplinkan diri dalam perilaku kebaikan hidup Anda. Bagaimana menurut sahabat terkait kata disiplin, bahagia, dan sehat?

Arda Dinata
Owner MIQRA INDONESIA
www.miqraindonesia.com
IG: @arda.dinata
.
#quote #quoteslove #quotes #quoteardadinata #inspirasi #motivasi #ilmu #amal #sukses #inspirasiardadinata #ardadinata #bukularis #penulissukses #penulis #jadipenulis #penuliskreatif #sanitasi #kesehatanlingkungan #kesehatan #wanita #menulis #menulisbuku #jurnalistik #pns #jurnal #kayadenganmenulis #bukumenulis #nusantarasehat #produktifmenulisartikelkesehatan
WWW.ARDADINATA.COM