- / / : 081284826829

Tetap Konsisten dan Terus Belajar Menulis


Tetap Konsisten dan Terus Belajar*

*Kata Ajeng Prameswari, penulis muda berbakat dan produktif telah mengingatkan pada siapapun yang minat dalam dunia tulis menulis. Apa yang dia pesankan?
.
"Jika kita telah berhasil menulis beratus-ratus artikel maupun puluhan buku, itu bukan suatu alasan untuk berhenti belajar. Tetaplah konsisten menulis, dan gali ilmu di manapun. Perbaiki diri, jangan jadi sombong hanya karena dikenal sebagai penulis oleh teman-temanmu. Belajar hal baru itu perlu. Tetap konsisten membaca, terus menulis. Dengan begitu, produktif adalah kata yang tepat untukmu. Masih muda, produktif lagi. Kurang keren apa, coba?" papar Ajeng dalam kursus darling lewat WhatsApp.
.
Luar biasa apa yang diungkapkan tersebut. Hal itu menjadi motivasi buat siapapun yang ingin jadi penulis. Coba bayangkan dia yang masih muda dan produktif menulis aneka tulisan itu, ternyata masih terus belajar. Lalu, kita yang masih tertatih dan bukan siapa-siapa kenapa malas belajar tentang tulis menulis?
.
Yuk... terus belajar menulis di mana pun dan dari siapapun! Yakinlah ketika kita belajar terus-menerus akan ada sesuatu yang baru didapatkan. Baik teknik penulisan, motivasi menulis, gaya menulis, dan lainnya.
.
Oke, selamat berolahraga dan siap-siap dapat ide menulis dengan belajar menulis sambil berolahraga. Bagaimana pendapatmu sahabat?
.
Pangandaran, 07092018
.
Arda Dinata
IG: @arda.dinata
www.ArdaDinata.com

| www.ArdaDinata.com: | Share, Reference & Education |
| Peneliti, penulis, dan motivator penulisan di media massa |
BBM: C00447A8B
Telegram: ardadinata

WWW.ARDADINATA.COM