- / / : 081284826829

EBOOK GRATIS PENULIS SUKSES


PENULIS SUKSES:
Inspirasi SUKSES Membaca & Menulis


Terima kasih Anda sudah mengunduh ebook ini, berarti Anda termasuk orang yang ingin SUKSES dalam hidup ini. Salah satu jalan menuju SUKSES itu adalah belajar dari orang lain yang lebih dulu SUKSES. Ebook ini sengaja saya berikan secara FREE alias GRATIS, sebab saya ingin Anda pun mendapatkan inspirasi ke-SUKSES-an dalam hidup ini, termasuk dalam dunia membaca dan menulis.


Your Ad Here


Ebook ini di dalamnya berisi tentang informasi pengalaman-pengalaman dari beberapa nara sumber yang telah SUKSES dalam bidangnya masing-masing. Fokus ebook ini adalah melihat sisi kebiasaan masa lalu nara sumber tentang informasi bahan bacaan (buku) apa saja yang telah menjadi inspirasi buat ke- SUKSES-an kehidupannya sekarang.

Anda yang membaca ebook ini, paling tidak akan mengambil inspirasi SUKSES dari orang-orang yang menjadi nara sumber dalam ebook yang saya beri judul: “PENULIS SUKSES, Inspirasi SUKSES Membaca & Menulis”, diantaranya adalah: Putu Wijaya, Hernowo, Sapardi Joko Damono, Chaerul Umam, Ahmad Heryawan (Gubernur Jawa Barat), Marwah Daud Ibrahim, dll.

Selamat membaca ebook ini dan salam sukses dan jangan lupa terus kunjungi blog MIQRA INDONESIA  untuk mendapatkan inspirasi ke-SUKSES-an hidup Anda serta ebook GRATIS lainnya! 

Cara menggunduhnya, cukup KLIK COVER EBOOK di atas..ya!!!
Saya tunggu komentarnya dan Salam SUKSES….

MIQRA INDONESIA

WWW.ARDADINATA.COM